Rasa Penyesalanku

penyesalan

By: El-Zoehad

Aku tak sanggup merasakan debur ombak hati ini lagi
Aku tak mampu membayangkannya lagi
Aku bertahan dalam diam yang membelenggu
Penderitaan yang ku rasa seolah tiada henti
Sungguh….sungguh aku tak sanggup
Menyimpan rasa penyesalanku terhadapmu
Seolah lontaran kata maafku hanya desiran pasir yg dihembus angin
Aku berharap rasa penyesalanku
Yang telah membelengguku ini
Biarlah semuanya hilang tersiram air hujan
Biarlah semuanya musnah diterpa amukan angin beliung
Biarlah semuanya hilang tak tersisa walau itu puing
Memang sangat berat memaafkan
Karena itu orang yg memaafkan sangatlah mulia derajatnya
Mungkin sebercak puisiku ini tak berfaedah bagimu
Yang terpenting inilah rasa penyesalanku
Agar aku bisa mensejajarkan i’tikad dalam hatiku
Bersanding dan menata kehidupan baru
Bersama mu…

Tinggalkan Balasan

